Serum Wajah Termahal di Dunia, Satu Botol Kecil Harganya Setara Motor

Share:
Disebut-sebut sebagai produk perawatan wajah termahal di dunia, harga serum ini cukup fantastis. Maukah kamu merawat kulit dengan sebotol serum seharga belasan juta rupiah?


JK7, adalah nama brand yang merilis serum-losion termahal saat ini, seharga 900 poundsterling atau sekitar Rp 17 juta. Dengan harga semahal itu, Anda tidak akan mendapatkan sebotol serum berukuran ratusan ml, tapi hanya 15 ml. Sementara untuk botol ukuran 30 ml, harganya 1.250 poundsterling atau sekitar Rp 18 juta. Sudah setara dengan harga motor, ya?

Meskipun harganya bikin geleng-geleng kepala, serum ini diklaim jadi salah satu produk terlaris dari brand yang terkenal dengan bahan-bahan alaminya itu. Apa keistimewaannya?

JK7 merupakan brand yang didirikan Jurgen Klein, pria di balik Jurlique, brand skincare ternama yang digemari para beauty blogger dan vlogger. Sang jenius di dunia kosmetik ini memang ahli dalam meramu bahan-bahan alami untuk produk kecantikan dan terkenal, dan sekarang membawa skincare ke level yang lebih tinggi lagi.

JK7 Rejuvenating Serum-Lotion diklaim sebagai salah satu serum paling efektif di dunia untuk urusan anti penuaan. Produk ini mengandung berbagai minyak esensial seperti jasmine oil, rose oil juga neroli oil.

Harga produk ini menjadimahal karena Dr. Jurgen Klein hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dan premium. Satu liter minyak dari bunga melari bisa dihargai Rp 403 jutaan per liternya. Sementara minyak mawar dari Bulgaria bisa bernilai Rp 259 jutaan per liter.

Dengan bahan-bahan semahal itu, tidak heran jika serum keluaran JK7 ini juga dihargai cukup tinggi.

"Jurgen hanya memakai bahan-bahan terbaik, bukan versi bahan campuran yang biasa Anda temukan di produk perawatan kulit lainnya. Anda bisa membeli minyak mawar yang diproduksi secara kimiawi untuk digunakan sebagai apapun dari harga Rp 288 ribuan - Rp 2,8 jutaan per liter, dan seperti itulah industri ini bekerja, bahkan untuk brand yang mengklaim 'alami'," kata Karin, istri Jurgen, seperti dikutip dari Daily Mail.

Dalam peracikan produk, Jurgen Klein dikatakan memiliki metode sendiri untuk ekstraksi bahan-bahan alami yang digunakannya. Menggunakan proses alkemis kuno yang dinamakan kestraksi spagyric; pemanasan dan penyulingan secara perlahan.

Metode tersebut akan menghasilkan minyak esensial dengan khasiat terbaiknya. Ekstrak dan esens kemudian diracik dan dicampur menggunakan tangan --bukan mesin-- setahap demi setahap. Itulah yang membuat setiap bahan menjadi mahal, karena dibutuhkan tahapan yang lama dan rumit untuk mendapatkannya.

"Proses ini membutuhkan waktu hingga 50 jam. Bukan tanamannya yang membuat mahal, tapi waktu yang dibutuhkan (untuk mengekstraksi)," jelas Karin.

JK7 Rejuvenating Serum-Lotion sendiri mengandung berbagai minyak esensial termahal seperti myrrh, narde, melati, mawar, chamomile, neroli, sandalwood, ylang-ylang, serta herbal organik dengan khasiat menyembuhkan. Tidak ada bahan pengawet maupun bahan sintetis.

Produk ini diklaim bisa meratakan warna kulit, menghaluskan kerutan dan keriput, serta menjadikan kulit lebih bercahaya hanya dalam tiga minggu dengan pemakaian rutin. Bahkan pihak JK7 mengklaim kalau produknya memiliki khasiat antikanker. Salah satu bahan di dalamnya, tempat benih manggis, dikatakan dapat mencegah melanoma.

Sumber
Hestianingsih - wolipop.detik.com


No comments

“Terima kasih sudah berkunjung di situs Lauzah, silahkan tinggalkan komentar :)”

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==